Honda menjadi salah satu produsen motor unggulan di dunia, apalagi di Indonesia sendiri produknya selalu menjadi yang laris dipilih oleh masyarakat. Karena bukan sebuah rahasia lagi jika seandainya brand motor yang satu ini memang tawarkan berbagai macam nilai lebih pada produk-produknya, tak hanya dari segi tampilan saja, melainkan juga performa atau mesin dalamnya. Sehingga membuat konsumen tidak akan rugi dalam menjadikannya sebagai pilihan. Bahkan berbicara mengenai variannya tergolong sangat banyak, diantaranya adalah Honda Vario yang termasuk salah satu versi motor matic keluaran Honda.

harga honda vario 150 esp

Seperti yang diketahui bahwa belakangan ini masyarakat memang jauh lebih prefer memilih motor berbasis pengoperasian otomatis seperti matic ini. Mengingat pada dasarnya ia jauh lebih nyaman dikendarai dan juga praktis. Vario ini sendiri sebenarnya adalah salah satu seri terbaik motor keluaran Honda di pasaran. Dimana jika berbicara mengenai ragam atau serinya juga sangatlah banyak. Berikut ini diantaranya ada beberapa tipe Honda Vario terbaru yang hadir di pasaran yang patut untuk Anda ketahui, yaitu:

  1. Vario 150 eSP, motor yang dibekali dengan mesin berkapasitas 150cc dan juga sudah memiliki fiture terbaru Idling Stop System ini nyatanya banyak disukai oleh masyarakat. Karena menghasilkan laju tenaga yang cukup cepat. Ditambah lagi jika melihat dari segi tampilannya yang begitu keren. Untuk tawaran harganya di pasaran sekitar 22 jutaan rupiah.
  2. Vario CBS 125 eSP, seri yang satu ini menggunakan mesin berkapasitas 125cc saja, namun jangan khawatir karena untuk fiture-fiture lain yang dibekalkan juga terbilang cukup lengkap layaknya Idling Stop System yang berfungsi menghemat pemakaian bahan bakar sampai dengan sistem injeksinya yang lebih responsif dengan CBS. Harga jualnya masih 19 jutaan rupiah.
  3. Vario CBS ISS 125 eSP, jika Anda menginginkan produk motor matic yang memiliki body ramping dengan fiture kekinian lengkap, maka ini adalah pilihan terbaiknya, dimana untuk tawaran harganya sendiri sekitar 20 jutaan rupiah, sedikit lebih mahal dibandingkan dengan seri CBS 125 eSP saja.
  4. Vario CBS 110 eSP, perbedaan dari seri sebelumnya sebenarnya ada pada bagian kapasitas mesinnya yang hanya dibekali dengan 110 CC saja, sehingga tenaga yang dihasilkan mungkin tidak sebesar seri 125, namun tetap memberikan fiture unggulan, dengan harga sekitar 16 jutaan rupiah saja.
  5. Vario CBS Advanced 110 eSP, motor ini berkualitas tak hanya dari segi tampilannya saja, melainkan juga jeroan bagian dalamnya, dijual dengan harga sekitar 17 jutaan rupiah.

Jadi ingin beli yang mana? Semua motor Honda Vario tersebut dijual di Moladin. Sehingga konsumen dapat membelinya secara lebih mudah lewat fiture online baik secara tunai ataupun kredit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here