Banyak masyarakat menjadikan kulkas sebagai salah satu elektronik yang wajib dimiliki dalam rumah. Bagaimana tidak, fungsi utamanya sebagai penyimpan makanan dan menjaga kesegaran makanan cukup memberikan keuntungan. Dimana para ibu rumah tangga tidak perlu lagi membeli bahan makanan setiap hari tetapi bisa lebih efektif dan efisien dengan stock dalam beberapa hari kedepan. Tidak heran seiring dengan berjalannya waktu, banyak produsen kulkas yang menawarkan produknya dengan beberapa fitur menarik. Mulai dari kulkas dengan fitur anti bau, anti bakteri, hemat listrik dan masih banyak lagi lainnya.

Panasonic menjadi salah satu brand yang cukup dipercaya, dimana banyak sekali produknya digunakan oleh masyarakat secara luas. Hal itu membuat mereka terus melakukan inovasi untuk memberikan kemudahan kepada para penggunanya. Beberapa waktu yang lalu, mereka mengeluarkan lemari es dengan sensor econavi serta beberapa fitur pendukung lainnya. Sebelumnya, perlu Anda pahami ada beberapa fakta teknologi Econavi seperti:

  1. Mendeteksi lebih baik pada makanan yang ada dalam kulkas sehingga lebih segar.
  2. Mampu memberikan penyesuaian daya pendingin dengan mendeteksi perubahan suhu.
  3. Membasmi berbagai bakteri, jamur, virus, dan berbagai penyakit lainnya.
lemari es panasonic terbaru

Sebenarnya sensor econavi pada lemari es bukanlah yang pertama di keluarkan oleh Panasonic. Karena sebelumnya hal itu dibekali pula pada elektronik mereka pendingin ruangan, secara umum memberikan fungsi sama sebagai pengikat bakteri. Sehingga dalam kulkas tidak akan terasa bau atau muncul aroma yang mengganggu makanan. Kebersihan kulkas akan terjaga baik, secara otomatis akan memberikan kesehatan yang baik ketika makanan diolah dan dikonsumsi.

Panasonic bukanlah brand yang baru, tetapi itu sudah termasuk dalam brand lama yang berhasil masuk menjadi idaman semua orang. Sampai dengan saat ini, untuk membuat masyarakat tetap percaya dengan brand tersebut. Mereka berusaha selalu memberikan inovasi atau perkembangan dalam berbagai hal, mulai dari fitur atau teknologi yang mendukung. Tidak heran jika hampir setiap tahun Panasonic selalu menampilkan produk terbaru mereka. Sekian, semoga ulasan diatas dapat menjadi tambahan informasi bermanfaat bagi Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here