Bermain di wahan permainan air memang tentu menyenangkan, apalagi untuk anak-anak yang masih dalam usia bermain. Tentunya, saat hari libur tiba momen ini dijadikan ajang untuk mengunjungi waterpark terdekat bersama anak-anak.

Tidak hanya untuk para orang tua untuk mengajak anak-anak mereka ke wahana bermain ini. Namun, kamu yang memiliki adik atau keponakan yang masih kecil juga bisa lho memilih wahana bermain daripada harus ke Mall terus.

Snow Bay Waterpark bisa menjadi pilihan kamu yang ingin mendapatkan nuansa bermain air yang menyenangkan dan aman untuk anak-anak. Snowbay Taman Mini ini seringkali dijadikan destinasi liburan singkat untuk orang-orang yang berada di sekita Jakarta.

Meskipun seringkali diidentikan dengan wahana bermain anak, tapi nggak ada salahnya kok untuk orang dewasa untuk merasakan liburan singkat di Snowbay Waterpark TMII ini. Harga tiket yang murah dan masih berada di sekitar Jakarta membuat Snowbay menjadi destinasi yang gampang dijangkau.

waterpark snowbay ombak
waterpark snowbay ombak

Selain berenang, ada banyak aktivitas seru lho yang bisa dinikmati di Snowbay TMII ini. Karena, Snowbay menyediakan fasilitas bermain yang menyenangkan dan sangat beragam. Pastinya, bermain disini tidak akan membuat kamu cepat bosan deh.

Apalagi untuk kamu yang membawa serta anak-anak atau keluarga untuk liburan disini. Tentunya liburan akan menjadi lebih menyenangkan deh. Wahana permainan yang ada disini pun sangat beragam dan bisa dinikmati oleh semua kalangan.

Namun tentunya ada beberapa peraturan yang perlu diperhatikan agar bermain di wahana ini tetap aman dan nyaman. Nah, untuk kamu yang membawa anak-anak, jangan sampai mereka lepas dari perhatian kamu ya, karena akan berbahaya jika mereka salah masuk ke kolam yang dalam dan berakibat fatal.

Ayo, atur rencana kamu dengan mengisi weekend ini untuk pergi liburan singkat ke Snow Bay Waterpark bersama dengan keluarga. Beli tiket masuk SnowBay di online travel agent kesayangan kamu untuk mendapatkan potongan harga agar lebih hemat. Tunggu apa lagi coba?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here