Blush on adalah salah satu alat make up yang dapat membuat wajah tampak lebih cantik. Rona merah pipi bisa membuat wajah Anda lebih segar dan berseri. Maka tidak aneh jika blush on jadi salah satu alat make up yang wajib dipunyai oleh semua wanita. Merek kosmetik dalam negeri juga tidak mau ketinggalan untuk membuat blush on. Lebih dari itu produk perona pipi yang dibuat oleh brand lokal juga tidak kalah dengan brand internasional. Bukan hanya itu, keunggulan lain yang bisa diperoleh dari merek blush on lokal yang bagus adalah harga terjangkau. Tidak cuma merk foundation lokal saja yang mempunyai kualitas yang baik, namun juga blush on lokal juga mempunyai kualitas yang bersaing dengan blush on dari brand luar negeri.

  • Blush On PAC

Kualitas dari merk blush on lokal yang baik ini memang terpercaya. PAC merupakan merek khusus dari Martha Tilaar. Brand ini meluncurkan produk blush on dalam bentuk palette dan single. Berbagai warna yang ditawarkan oleh produk ini sangat soft dan tidak berlebihan. PAC Blush On sangat sesuai untuk melengkapi make up Anda sehari-hari. Jika Anda selalu memakai blush on dengan satu warna yang sama, sebaiknya pilih PAC Blush On single.

  • Blush On Pixy

Setelahnya ada Pixy Blush On yang bisa membuat pipi Anda terlihat seperti merona alami. Perona pipi ini bisa menyatu dengan warna kulit Anda sehingga tampak lebih natural. Ada 6 jenis warna yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Berbagai warna soft yang ditawarkan oleh Pixy juga tidak bisa menimbulkan kesan berlebihan pada make up wajah Anda.

  • Blush On La Tulipe

Dikemas dengan tampilan yang elegan, La Tulipe Blush On juga memberikan berbagai warna umum yang eye catching. Perona pipi ini bisa membuat make up Anda tampak lebih segar. La Tulipe menyajikan blush on ini untuk menutupi bentuk wajah yang tidak sempurna. Gunakan produk ini tepat di tulang pipi. Anda dapay memakai salah satu warna blush on yang ada dalam produk ini atau mencampurkan dua warna yang berbeda.

  • Blush On Wardah

Wardah Blush On merupakan salah satu merk blush on lokal terbaik dengan harga ekonomis. Dengan produk ini, Wardah meluncurkan 4 varian dengan masing-masing jenis dilengkapi dengan kombinasi 2 warna pilihan. Dalam kemasan blush on ini, Anda bsia menemukan kuas aplikator khusus untuk memoles blush on pada pipi Anda. Wardah Blush On memiliki kandungan Formula Microlated Particle yang bsia langsung mencerahkan pipi hanya dengan sekali polesan saja.

Produk Kosmetik Halal Semakin Jaya di Indonesia

blush on wardah

Tren makeup halal sedang menjamur pada industri kecantikan Asia. Jika Arab Saudi sudah lebih dahulu mengenal makeup halal, Malaysia baru menggemari tren ini dari tiga tahun terakhir. Untuk di Indonesia sendiri, merek kosmetik Wardah menjadi pionir makeup halal dari 1995. Bahkan, merek kecantikan ini mendapatkan piagam Halal Top Brand 2018 dari LPPOM MUI untuk kategori perawatan rambut dan shampoo. Ini adalah kemajuan pesat dalam kemajuan industri kosmetik halal di Indonesia. 24 tahun yang lalu, pasar belum seperti sekarang dan banyak memiliki tantangan, sebab dari segi pemakai kosmetik Indonesia juga belum banyak.

Berbeda dengan 2018 yang pada quarter ketiga saja, perkemba ngan kosmetik halal di Indonesia mencapai 56,4%. Makeup halal harus memiliki sertifikat halal yang diberikan LPPOM MUI. Logo halal boleh ditambahkan jika lolos audit atau serangkaian tes uji halalnya sebuah produk. Indikator halal tidak hanya ada pada keamanan bahan yang bebas alkohol dan najis tetapi meliputi proses pembuatan makeup dan kemasannya. Makeup halal juga harus terbukti bisa ditembus oleh air wudhu. Jadi Muslimah tidak harus repot menghapus make up sebelum membasuh wajah sebelum mengambil air wudhu. Ibadah juga jadi nyaman dan tenang. Industri makeup halal dunia terus menunjukkan hal positif.

Lebih lagi jika mengingat besarnya angka populasi Muslim seluruh dunia. Melihat hal ini, Wardah sengaja mengeluarkan kampanye “Halal dari Awal” untuk semakin meningkatkan tingkat kesadaran umat Muslim mengenai keberadaan kosmetik dan produk makeup halal. Wardah adalah salah satu brand lokal yang telah lama dikenal dengan label halal. Dari awal kemunculannya, Wardah telah mengedepankan konsep halal, hal ini ditambah dengan dukungan sertifikat halal yang diterbitkan oleh MUI.

Tidak hanya mendapatkan sertifikat halal dari MUI, untuk tambah meyakinkan kualitas dan kehalalan bahan baku yang digunakan dalam setiap produksinya, Wardah juga telah mendapatkan lisensi dari BPOM. Salah satu produk Wardah yang paling laku adalah Intense Matte Lipstick. Tak cuma lipstik, produk makeup dari Wardah lainnya juga cukup lengkap, dari foundation, BB dan CC Cream Wardah, eyeliner Wardah, eyebrow pencil Wardah, eyeshadow Wardah, lip palette Wardah, blush on Wardah, hingga maskara Wardah. Tak cuma produk kosmetik, Wardah juga meluncurkan produk body care, hair care dan skin care. Ditawarkan dengan harga terjangkau, Wardah selalu menghadirkan kualitas produk yang terbaik untuk konsumen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here