Masyarakat Indonesia tentunya sudah tidak asing dengan makanan kemasan seperti Roma Biskuit Kelapa, Astor, Torabika Cappucino, Beng Beng, dan lainnya. Semua makanan tersebut merupakan camilan produksi PT Mayora. Sebagai produsen makanan dan minuman, Mayora Group memang menghadirkan produk-produk yang fokusnya membantu meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat yang digolongkan ke dalam kategori Mayora Nutrition.

Produk makanan maupun minuman dari Mayora Nutrition ini mudah sekali ditemukan di berbagai toko maupun pusat perbelanjaan hingga di market place online pun tersedia.

CEO Mayora Andre Atmadja sendiri menyebut bahwa permasalahan kesehatan akan memberikan dampak terhadap produktivitas sumber daya manusia, hingga kualitas generasi bangsa. Untuk itulah Mayora Nutrition menghadirkan produk makanan dan minuman sehat agar masyarakat memiliki pola hidup yang sehat sehingga pembangunan sosial dan ekonomi bangsa dapat meningkat.

Mayora Group memiliki keinginan untuk mengedukasi masyarakat agar lebih sadar akan kesehatan dan mulai menjalani pola hidup sehat. Dimulai dari rutin sarapan bergizi sebelum beraktivitas, menjaga lingkungan, rutin minum air putih, serta rutin memeriksa kesehatan.

Produk-produk Mayora Nutrition yang Disukai Masyarakat

1. Roma Biskuit Kelapa

Makanan yang satu ini sangat cocok dan direkomendasikan buat siapa saja yang suka ngemil. Rasanya yang gurih dan renyah membuatnya jadi kesukaan untuk disantap bersama keluarga. Roma Biskuit Kelapa ini juga mengandung vitamin E, kalsium, serta vitamin B1, B2, B6, dan vitamin B12 yang tentunya bermanfaat baik untuk tubuh.

2. Energen

Energen ini adalah salah satu produk andalan dari Mayora yang sudah dikenal luas oleh masyarakat. Produk sehat yang praktis ini memiliki rasa yang nikmat. Minuman sekaligus makanan instan ini cocok untuk sarapan karena mengandung sereal dengan campuran susu yang mengandung gizi yang tinggi. Terdapat asam folat, kalsium, serta vitamin A, B, D, dan E. Dengan segelas energen setiap hari, kamu sudah siap memulai aktivitas kembali.

3. Beng Beng

Siapa sih yang tidak kenal dan tidak suka Beng Beng? Makanan camilan ini tidak hanya enak tetapi juga halal. Wafer dengan balutan cokelat dan susu ini sangat renyah dan cocok dinikmati oleh semua umur, serta dapat dinikmati kapan saja meskipun sedang beraktivitas.

4. Astor

Selain Beng Beng, ada lagi camilan sehat lainnya yaitu Astor yang tidak kalah populer. Makanan ini juga sangat digemari oleh anak-anak. Camilan renyah dengan bentuk berupa sedotan panjang berwarna belang-belang sangat renyah untuk digigit. Di tengahnya ada cokelat yang lumer di lidah. Wajar jika camilan gurih ini dinikmati oleh semua kalangan.

5. Torabika Cappucino

Tidak lengkap rasanya nyemil tanpa ditemani minuman seperti Torabika Cappucino. Minuman ini enak diminum tidak hanya saat santai, namun juga ketika sibuk di kantor. Campuran kopi dan choco granule membuat minuman instan ini terasa enak ketika diseruput.

Mayora Nutrition ini memang sudah lama menghadirkan makanan dan minuman sehat bagi masyarakat. PT Mayora juga menjadi Fast Moving Costumer Goods Companies dan mendapat banyak sekali penghargaan seperti “Top 100 Exporter Companies in Indonesia” dari majalah Swa, “Best Manufacturer of Halal Products” dari MUI, dan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here