Industri mobil sedang berkembang pesat di Indonesia. Sehingga banyak barang atau komponen otomitif yang dimodifikasi atau dibuat replika salah satunya velg mobil. Menggantian bagian mobil tersebut memang bukan hal yang aneh, karena dengan perubahan akan menghasilkan tampilan mobil yang lebih tangguh dan menarik.

Cara Memilih Velg Mobil

Velg mobil mempunyai dua jenis, yaitu velg asli dan replika. Anda dapat menggunakan velg tersebut sesuai dengan kebutuhan mobil Anda. Untuk memilih velg mobil ada beberapa hal yang harus diperhatikan, yaitu:

  1. Harga

Harga velg pasti berbeda-beda. Velg asli mempunyai harga lebih mahal daripada velg replika. Karena kualitasnya lebih baik dan mempunyai sertifikasi atau standar keamanan yang sudah resmi. Sehingga harganya bisa lima hingga enam kali lebih mahal.

  1. Kualitas

Kualitas velg asli sangat menjaga keamanan dan juga standar yang ditetapkan. Dalam proses pembuatan diperhatikan dengan baik. Sehingga jika Anda ingin memilih velg, pilihlah velg dengan kualitas terbaik dan sesuai dengan performa mobil Anda. Velg replika juga beragam dan mempunyai kualitas baik sesuai dengan harga yang Anda pilih.

  1. Bobot

Velg mempunyai bahan dari alloy. Namun untuk velg asli mempunyai bobot lebih ringan. Karena velg asli tidak ditambahkan dengan campuran lain. Velg replika mempunyai material yang dicampurkan dengan material lain sehingga lebih berat.

Mengenal Mobil LCGC

agya 2018

Salah satu mobil elit dengan kualitas tangguh adalah Agya 2018. Toyota Agya merupakan mobil LCGC atau mobil ramah lingkungan yang pertama. Mobil tersebut sangat lincah dengan dimensi yang kecil namun tetap mumpuni dan tangguh. Kecepatan mobil tersebut skitar 100 km/jam dengan fitur interior yang lengkap.

Mobil Toyota Agya ini mempunyai fitur kedap suara sehingga Anda dapat menikmati berbagai musik dengan keras di dalam mobil. Desain interiornya memang kecil, namun tetap terasa lega atau luas. Mobil ini mempunyai kabin yang nyaman dan aman. Dengan menggunakan jok dengan sandaran yang nyaman bagi penumpang dan pengemudi.

Toyota Agya mempunyai nilai kenyamanan yang tinggi. Serta memberikan pandangan yang luas ke depan. Pengemudi juga bisa mengatur posisi ketika menyetir dengan mengatur jok sesuai dengan kenyamanan masing-masing. Sehingga perjalanan menjadi lebih menyenangkan dan nyaman menggunakan toyota Agya ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here