Jakarta memang kaya akan beragam tempat wisata yang sayang jika dilewatkan. Mulai dari wisata alam, wisata religi, wisata budaya, hingga wisata kuliner bisa anda temukan di Jakarta. Wisata kuliner yang ada di Jakarta tak hanya di siang harinya saja, melainkan juga malam hari. Ada banyak wisata kuliner malam Jakarta yang bisa anda sambangi bersama keluarga, sahabat, rekan kerja, maupun orang terkasih lainnya.

Wisata Kuliner Malam Jakarta

Berikut kami bagikan deretan wisata kuliner malam Jakarta selengkapnya untuk anda.

1. Pecenongan

Salah satu wisata kuliner malam Jakarta ialah Pecenongan. Pecenongan adalah nama jalan yang ada di daerah Sawah Besar, Jakarta Pusat. Di kawasan Pecenongan ini ada pusat onderdil Sawah Besar, masjid Istiqlal, daerah Juanda, dan Pasar Baru. Ada banyak penjual yang menawarkan beragam makanan dengan mendirikan tendanya. Adapun beberapa restoran yang ada di Jalan Pecenongan diantaranya yaitu Pu Tien, Restaurant Sulaiman, Dapur Pangkep 33, Bubur Kwang Tung, Sinar Medan, dan Martabak Pecenongan 65A.

2. Warung Nagih Jakarta

Warung Nagih Jakarta ini berlokasi di Jl. Kapten Tendean, Kav 41, mampang, Jakarta Selatan. Wisata kuliner ini menyuguhkan aneka sajikan kuliner yang ditawarkan dengan harga cukup murah. Adapun sajian kuliner yang disugunkan diantaranya yaitu roti bakar, olahan mie rebus, minuman hangat atau dingin, dan masih banyak lainnya. Warung Nagih Jakarta buka dari jam 4.30 sore sampai 1 dini hari. Warung Nagih Jakarta ini sangat cocok untuk anda yang baru pulang kerja dan merasa lapar.

3. Food Fighters

Food Fighters cukup terkenal di kalangan anak muda. Meski begitu, Food Fighters tak hanya dikunjungi anak muda saja, melainkan semua usia. Food Fighters ini beralamat di belakang Blok M Square atau lebih tepatnya di Fave Hotel. Di sisi Food Fighters ada Kopi Oey serta Gramedia. Adapun beberapa tenant yang ada di Food Fighters diantaranya yaitu Mie Chino, Bonara, Oma’s Kitchen, Zucker Waffle, Kopi Pasar, dan Judas Kitchen.

4. Bubur Kwang Tung

Bubur Kwang Tung ini bisa anda temukan di Jl, Pecenongan, No 671, Jakarta Pusat. Menu utama yang disajikan di Bubur Kwang Tung ini tentu saja bubur. Beda dengan bubur yang lainnya, bubur Kwang Tung merupakan menu bubur seafood Hongkong. Bubur Kwang Tung ini buka selama 24 jam. Rumah makan ini pun menyajikan beberapa menu bubur seafood, seperti halnya kepiting, ayam, ikan, sapi, udang, dan masih banyak lainnya. Tak hanya menu bubur, menu Bubur Kwang Tung lainnya ialah chinese food, dan banyak lainnya.

5. Joni Steak

Untuk anda yang suka makan steak, anda jangan sampai melewatkan Joni Steak. Joni Steak ini ada di beberapa daerah di Jakarta, seperti Jl. Kalimalang Raya No. 28 Blok A2/3C Pondok Kelapa / Lampiri, Jl. Gajah Mada No. 91 / dekat Bakmi Gajah Mada, dan Jl. Samanhudi No. 65, Pasar Baru Jakarta Pusat. Joni Steak ini buka dari jam 6 sore sampai 1 dini hari. Harga menu yang ditawarkan untuk mendapatkan 1 porsi tak terlalu mahal, hanya berkisar Rp. 20.000 sampai Rp. 30.000. Adapun sajian kuliner andalan di Joni Steak ini ialah salmon steak, tenderloin, dan sirloin steak.

6. OTW Food Street

Wisata kuliner ini ada di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. OTW Food Street memiliki stand Martabak OTW, OTW Rice Noodles and Bread, Duren Bar & Kue Chew A Bit, dan Coffee & Drinks OTW Milky Bar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here