Datang ke kondangan seringkali membuat kita berpikir ribuan kali mau mengenakan outfit seperti apa. Hal ini juga dirasakan oleh kalangan anak muda. Style kondangan anak muda umumnya lebih simple dan kekinian. Perpaduan motif dan warna busana yang dikenakan lebih beragam. Jika kamu termasuk anak muda, kamu juga harus pandai melakukan mix and match supaya penampilan terlihat semakin sempurna. Pergi ke kondangan pun bukan menjadi suatu hal yang patut dipusingkan lagi.

Style Kondangan Anak Muda

Untuk kamu yang ingin pergi kondangan, ada baiknya kamu simak beberapa ide style kondangan anak muda berikut ini.

Gaun Pastel Dengan Garis Dada V

Apabila kamu terburu waktu, kamu bisa gunakan gaun simple dengan desain modern. Alangkah baiknya gaun yang akan kamu kenakan tersebut menerapkan warna pastel yang manis serta anggun. Dengan begitu, aura-aura feminim kamu bisa terpancar secara sempurna. Lebih anggun lagi apabila kamu mengenakan gaun dengan garis dada V dan beraksen payet. Penampilan kamu ini akan terlihat semakin sempurna apabila kamu imbangi dengan make up natural dan aksesoris yang secukupnya. Cara ini sudah bisa membuat penampilan kamu tampak menawan. Kamu pun bisa menjadi tamu undangan paling manis di acara kondangan.

Blouse Netral Dengan Kain Lilit Keemasan

Style kondangan anak muda selanjutnya ialah memadukan blouse dengan motif sederhana dan kain lilit berwarna keemasan. Akan terlihat semakin menarik apabila kamu kenakan ballet shoes yang cantik dengan hand bag mungil yang lucu. Style kondangan yang satu ini memberi kesan elegan. Warna seperti keemasan dapat menjadi pilihan kamu. Guna mengimbangi supaya kamu tak terlihat terlalu glow di acara kondangan, kamu memang disarankan untuk memadukannya dengan warna netral.

Atasan dan Bawahan Formal Berwarna Senada

Seringkali kamu memperoleh undangan pernikahan saat berdekatan dengan waktu pulang kantor. Kamu mungkin tak akan punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri ke kondangan dengan pulang ke rumah dulu. Maka dari itu, kamu bisa pergi kondangan dengan mengenakan baju kerja yang formal. Kamu hanya perlu memadukan warna senada pada style atasan dan bawahan. Penampilan formal ini layak untuk kamu coba. Kamu bisa pancarkan kedewasaan dan terlihat rapi. Pastikan warna sepatu dan tas juga senada. Supaya kesan anak muda dalam diri kamu tak hilang, kamu bisa kenakan kalung sebagai aksesoris dengan make up natural.

Baju Lonceng Aksen Butterfly

Sekarang ini ada banyak baju-baju kekinian yang dapat jadi pilihan kamu untuk menghadiri pesta pernikahan. Adapun salah satu style kondangan anak muda yang bisa kamu pilih ialah baju-baju lonceng. Baju-baju dengan bentuk lonceng simple yang memiliki detail aksen butterfly juga dapat kamu pertimbangkan. Kamu jangan lupa untuk menerapkan warna-warna yang kalem seperti halnya nude ataupun blush pink. Warna-warna itu dapat membantu kamu terlihat lebih fresh.

Mini Dress

Mini dress dengan model di atas lutut memang tak pernah salah untuk mendapatkan tampilan yang cute saat kondangan. Kamu bisa padukan mini dress tersebut dengan ikat pinggang kecil. Dengan begitu, kamu akan tampak lebih langsing dan elegan. Tak hanya anti ribet dan bikin gerah, menggunakan mini dress ke acara kondangan juga memang bisa tampil cute serta awet muda. Dengan mengaplikasikan potongan yang tepat di atas lutut dan dilengkapi dengan ikat pinggang kecil, maka penampilan cute dan elegan kamu bisa senantiasa terpancar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here