Wisata pantai memang mampu mencuri perhatian siapapun untuk mengunjunginya. Wisata pantai itu sendiri termasuk destinasi wisata yang cukup mudah ditemukan. Hal ini dikarenakan wisata pantai telah ada di hampir semua wilayah yang ada di Indonesia, salah satunya di Kabupaten Tulungagung. Tulungagung memang memiliki banyak wisata pantai yang layak disambangi. Dekat dengan Pantai Klathak miliknya terdapat Pantai Bayem atau juga dikenal dengan nama Pantai Bayeman Tulungagung.

Untuk anda yang menyukai wisata alam, anda jangan sampai melewatkan Pantai Bayeman Tulungagung ini. Hal ini dikarenakan Pantai Bayeman yang ada di Tulungagung ini menyajikan keindahan alam yang begitu memukau. Tak hanya itu, Pantai Bayeman juga dibekali dengan spot-spot unik dan keren yang bisa anda gunakan sebagai spot foto. Pastikan anda menjadikan Pantai Bayeman sebagai salah satu destinasi wisata bersama keluarga, sahabat, rekan kerja, maupun pasangan anda.

Lokasi dan Rute Pantai Bayeman

Pantai Bayeman berlokasi di Kecamatan Besuki, Kabupaten Tulungagung. Pantai yang dekat dengan Pantai Klathak ini bisa ditempuh dalam waktu sekitar 45 menit dari pusat Kota Tulungagung. Untuk menuju lokasi Pantai Bayeman Tulungagung ini, anda nantinya akan dihadapkan dengan akses jalur yang cukup mudah dilalui. Hal ini dikarenakan jalur menuju Pantai Bayeman sudah dilakukan tahap pembangunan jalur lintas selatan. Mengenai rutenya, nantinya anda hanya perlu menuju Kecamatan Besuki. Sesampainya di Kecamatan Besuki, anda bisa bertanya kepada warga sekitar. Bahkan warga tak segan-segan untuk mengantarkan anda ke lokasi Pantai Bayeman.

Pantai Bayeman sangat hits sebagai tempat yang nyaman sembari ombak yang tak terlalu besar. Hal inilah yang membuat Pantai Bayeman sangat mendukung kegiatan bermain. Meski perlu menempuh perjalanan yang cukup melelahkan, namun semuanya akan terbayar lunas saat anda sudah tiba di Pantai Bayeman ini.

Wisata Pantai Bayeman Tulungagung

Pantai Bayeman yang ada di Tulungagung ini dikenal sebagai pantai yang bersih dengan bentangan pantai yang cukup lebar. Hanya saja, untuk bisa sampai di Pantai Bayeman ini perlu melalui medan jalan yang cukup ekstrim. Akan tetapi, sekarang sudah jauh lebih mudah. Hal ini dikarenakan lokasi Pantai Bayeman berdekatan dengan Pantai Gemah. Lokasi Pantai Bayem ini juga bisa dijangkau melalui wisata Pantai Gemah terlebih dahulu. Saat ini pun Pantai Bayem juga tidak kalah cantik dengan Pantai Gemah.

Perlu untuk anda ketahui, Pantai Bayeman sudah dilengkapi dengan banyak fasilitas. Tak hanya itu, kawasan wisata Pantai Bayem ini juga menjadi salah satu pantai yang kaya akan hasil laut. Dengan begitu, tak jarang anda melihat kegiatan jaring tarik yang ada di tepian pantai. Lebih dari itu, Pantai Bayeman juga mempunyai kolam-kolam tambak udang yang begitu luas, bahkan bisa dilihat dari jalur lintas selatan. Saat ini pun Pantai Bayem dan Pantai Gemah sudah menjadi satu kesatuan pantai yang terhubung berkat jembatan. Dengan begitu, dalam sekali masuk, wisatawan bisa menikmati dua pantai sekaligus.

Pantai Bayeman ini termasuk salah satu tempat wisata terbaik yang ada di Tulungagung. Mengingat Pantai Bayeman ini sangat terjaga kebersihan. Melihat kebersihan Pantai Bayeman, pastikan anda yang berkunjung ke kawasan wisata pantai ini harus selalu menjaga kebersihan. Dengan begitu, Pantai Bayeman akan terlihat selalu bersih, sejuk, dan asri. Selain menikmati keindahan alamnya, anda juga bisa mendirikan tenda dan camping di kawasan wisata Pantai Bayeman ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here