Selain kecanggihan teknologi, era modern juga turut mempengaruhi perkembangan dunia property. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya desain furniture di pasaran, sebut saja model lemari pakaian gantung. Dulunya lemari hanya hadir dengan bentuk kotak, namun kini model lemari sudah semakin beragam. Selain itu, dulunya lemari hanya bisa untuk baju lipatan saja, akan tetapi saat ini ada desain lemari gantung. Lemari pakaian gantung tentu saja lebih praktis dan membuat baju tak mudah kusut.

Lemari pakaian memang termasuk salah satu furniture utama yang harus ada di kamar tidur. Sebagai sarana untuk menyimpan baju dan barang lainnya, model lemari pakaian gantung ini harus anda pilih secara tepat supaya keberadaannya benar-benar proporsional. Tak hanya mengedepankan modelnya yang unik dan modern, pastikan anda juga memperhatikan ukuran lemari tersebut. Pastikan ukuran lemari yang anda pilih sesuai dengan ukuran kamar tidur yang anda miliki.

Model Lemari Pakaian Gantung

Dengan memilih model lemari pakaian gantung ini, anda tak perlu lagi melipat baju yang sudah selesai anda setrika. Hal ini dikarenakan anda dapat langsung menggantungkannya ke lemari tanpa perlu merasa takut baju anda akan kusut. Terlebih sekarang ini memasuki era yang serba modis. Maka banyak model baju yang sulit dan bahkan tidak bisa dilipat. Lemari gantung ini pun menjadi solusi paling tepat. Maka dari itu, pastikan anda memilih lemari pakaian gantung ini.

Penggunaan model lemari pakaian gantung memang semakin membantu, terutama para wanita yang selalu memperhatikan penampilannya. Dibandingkan dengan pria, wanita memang memiliki lebih banyak koleksi baju. Sementara untuk anda para orangtua yang ingin memilih model lemari untuk anaknya juga dapat menjatuhkan pilihan pada model lemari gantung ini. Hal ini dikarenakan untuk anak anda yang sudah dapat menggunakan baju sendiri, lemari ini memudahkan anak untuk mengambil baju sendiri tanpa membuatnya berantakan.

Tips Memilih Lemari Pakaian Gantung

Pastikan anda memilih lemari pakaian gantung yang mengedepankan kesan minimalis dengan penggunaan warna-warna terang. Selain itu, pilih juga lemari pakaian gantung yang multifungsi. Dalam artian, anda pilih saja lemari pakaian yang mempunyai banyak fungsi, seperti halnya menyimpan benda-benda dengan berbagai bentuk sampai bisa dijadikan sebagai tempat tidur yang fleksibel. Hanya saja, model lemari yang satu ini cukup jarang ditemukan. Tak hanya itu, kesan multifungsi juga bisa dilihat dari model desain lemari pakaian gantung tersebut. Lemari mempunyai komposisi bidang yang tak sejajar di dalamnya. Dengan begitu, lemari bisa memberikan kesan unik namun elegan.

Pada umumnya, model lemari pakaian didesain dengan sangat sederhana dan berbentuk tinggi ramping. Untuk memberi kesan luas pada kamar tidur, anda pilih saja lemari dengan warna yang cerah serta terang. Anda bisa serasikan juga dengan warna dinding maupun furniture lain yang ada di kamar tidur anda, seperti tempat tidur dan meja rias. Dengan begitu, walau desainnya sederhana, akan tetapi tetap bisa menampilkan kesan yang menyatu, elegan, dan fungsional sebagai tempat penyimpanan baju dan barang penting lainnya.

Pastikan juga anda pandai menata kamar tidur. Hal ini dilakukan supaya penempatan furniture sesuai dengan space yang ada. Jika kamar tidur anda minimalis, anda dapat memilih lemari pakaian gantung yang tak terlalu lebar agar tidak menghabiskan banyak tempat. Sebut saja model lemari baju gantung 2 pintu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here